Jumaat, 28 November 2008

Project Pop - MaraMaraMara

.
hemmmm.... hari ni agak blur sikit... tiba tiba aku duk dengar lagu ni... memang unik.. heheheh yok layani yok.... hehehehe.... layanz...



Ape lo..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca gitu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong

Salahmu.. salahmu
Enak aja salahmu.. enak aja salahmu

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot
Lo dulu minta maaf…

Napa mestinya lotot lotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot

heheheheh kelakar kan...

TakSangkaYe...
.

2 ulasan:

PencintaHamster berkata...

Kelakar juga lagu ni kan. Kematz memang minat group project pop ke..?

KeMatZ berkata...

boleh lahh.... dorang ni memang unik...

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin